Polsek Wirobrajan Bagikan 50 Paket Sembako Ke Warga Membutuhkan


Wirobrajan- Saling berbagi menjadi kebutuhan manusia sebagai makhluk sosial. Hal itu juga dilakukan oleh polisi di lingkungan Polsek Wirobrajan pada Jumat 25 Agustus  2017 siang. Dipimpin langsung Kapolsek personel Polsek Wirobrajan menggelar bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga membutuhkan.

Mulai pukul 13.15 Wib di Serambi Masjid Baitul Abror Bugisan Kelurahan Patangpuluhan telah dilaksanakan pembagian bingkisan berupa Sembako sebanyak 50 paket yg diterimakan bagi warga membutuhkan di lingkungan Rw 06 sebanyak 14 paket, Rw 07 sebanyak 24 paket dan Rw 10 sebanyak 18 paket.

Dalam sambutannya Kapolsek Wirobrajan mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah hadir di lokasi. Kapolsek juga mengungkapkan jika kedatangan personel Polsek ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan memberikan sedikit tali asih untuk warga kurang mampu.

"Mohon jangan dilihat dari isinya namun ini merupakan silaturahmi dan kepedulian kami kepada masyarakat," ungkap Kapolsek.

Mewakili warga, Ibu Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Wirobrajan atas kepedulian terhadap warga di sekitarnya. Apa yang diberikan oleh polsek menurutnya sangat membantu warga.

Rencana pembagian paket sembako juga akan dilaksanakan sorenya dan Sabtu (26/8/17) pagi  di Kelurahan Wirobrajan sebanyak 50 paket dan Kelurahan Pakuncen sebanyak 63 paket.