Kapolsek Gondomanan Goes To School

Satu Sekolah Dua Polisi atau yang lebih dikenal dengan istilah SSDP adalah sebuah program terobosan kreatif dari Polri. Kegiatan SSDP yang dilaksanakan di lingkungan sekolah meliputi banyak hal. Mulai dari diskusi hingga menjadi pembina upacara.

Pagi ini, Senin (28/8) Kapolsek Gondomanan, Kompol Riyanto bersama dengan anggota menghadiri kegiatan upacara bendera di SMA Pangudiluhur.

Kompol Riyanto dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak sekolah, karena telah diberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara.  Beliau juga menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan dalam tugas sebagai pengibar bendera pada upacara 17 Agustus.Kompol Riyanto menambahkan, bahwa selama tahun 2017 tidak ada catatan kriminal siswa SMA Pangudiluhur.

Diharapkan ,situasi ini akan tetap terjaga. " Hindari segala bentuk kenakalan dan kriminal, serta jaga selalu nama baik almamater" imbuh Kompol Riyanto. Sebagai penutup, Kompol Riyanto mengajak seluruh pihak agar selalu berkoordinasi apabila menemukan segala bentuk kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel