Kapolsek Tegalrejo, Kapolsek Gondokusuman dan Kasattahti Diganti


Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik tanggalkan tiga tanda jabatan Kapolsek Tegalrejo, Kapolsek Gondokusuman dan Kasattahti polresta Yogyakarta saat upacara Serah terima jabatan (sertijab) pada Selasa (29/8/17) pagi. Upacara serah terima jabatan dilangsungkan di Aula Lantai 3 Gedung Sayap Timur Polresta Yogyakarta.

Dengan digelarnya sertijab, saat ini Kapolsek Tegalrejo dijabat oleh Kompol Yurianto yang menggantikan Kompol Herlambang, Amd. Kapolsek Gondokusuman dijabat oleh Kompol Solichul Ansor yang menggantikan Kompol Eko Basunando, SH, MH. Untuk mengisi kekosongan jabatan Kasattahti yang sebelumnya dijabat AKP Cherli Evi P. Sela karena berpindah tugas ke Polres Bantul, Kapolresta menugaskan Kasubbaghumas AKP Partuti, SH untuk menjadi PLT Kasattahti.

Sebagai bagian dari keluarga besar Polresta Yogyakarta, Kapolresta menuturkan bahwa para pejabat yang baru harus dapat pahami bagaimana lika liku kamtibmas di wilayah kota Yogyakarta. Berbagai turunan, tanjakan hingga tikungan yang ada, dipelajari melalui pejabat yang lama. Kapolresta Yogyakarta juga menekankan kepada seluruh peserta upacara sertijab bahwa kita harus siap menghadapi libur panjang besok pada saat sebelum dan sesudah Idul Adha 1438 H.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel