Polresta YK FC Unggul 2-1 Atas Tamanan FC Saat Gelar Laga Persahabatan

Bantul- Kesebelasan Polresta YK FC berhasil unggul dari Tamanan FC dalam laga persahabatan yang digelar pada Sabtu (19/8/17) sore. Squad dibawah Kapten Raden Kurniawan ini menorehkan skor 2-1 di Lapangan Kelurahan Tamanan Banguntapan Bantul.

Goal pertama untuk kesebelasan Polresta YK FC dicetak Brigadir Jonie di menit ke 21. Meskipun kedua kesebelasan saling serang, namun keunggulan Polresta YK atas Tamanan 1-0 berlangsung hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pasukan Polresta Yk FC terus melancarkan serangan ke pertahanan Tamanan FC. Alhasil di menit pertengahan babak kedua Brigadir Jonie berhasil mencetak gol kedua dan membawa Polresta YK FC unggul 2-0.

Di menit akhir pertandingan pemain Polresta Yk FC yakni Brigadir Sigit Gothel melakukan pelanggaran di kotak penalty sehingga Tamanan FC mendapatkan hadiah tendangan penalty. Hadiah tersebut tak disia-siakan dan Tamanan FC berhasil memperkecil kekalahan menjadi 2-1.

Kapten Tim Kesebelasan Polresta YK FC mengungkapkan jika laga tersebut merupakan laga persahabatan yang digelar sebagai laga uji coba kekuatan masing-masing kesebelasan. Selain itu, Raden Kurniawan juga mengungkapkan bahwa laga diadakan sebagai ajang silaturahmi antar klub sepak bola.

R. Kurniawan mengatakan jika saat ini ada tambahan personel baru yang masuk Polresta Yogyakarta dan bergabung di tim kesebelasan. Di antaranya adalah Bripda Lauren, Bripda david, Bripda sidik, Bripda Angger dan Bripda Jevon.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel