Mobil dan Sepeda Motor Tanpa Surat Diamankan, Satu Botol Miras Disita Saat Razia Dini Hari

Petugas gabungan rayon Polsek Kraton kembali menggelar razia untuk menjaga situasi kamtibmas Kota Yogyakarta pada Minggu (20/8/17) dini hari di Jalan Plengkung Gading. Pelaksanaan razia dini hari dipimpin Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom.

Puluhan petugas dari Polsek Kraton, Polsek Gondomanan, Polsek.Mantrijeron dan Polsek Wirobrajan melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang melintas lokasi razia. Pemeriksaan dilakukan untuk menyasar barang barang terlarang seperti sajam, miras, dan narkoba serta bahan peledak. Selain itu, pemeriksaan surat kendaraan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya curanmor.

Kompol Etty menjelaskan bahwa pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan badan, bawaan dan surat kelengkapan kendaraan. Dari hasil pemeriksaan, Kapolsek Kraton menerangkan jika petugas berhasil mengamankan miras jenis Vodka.

"Satu mobil dan empat sepeda motor juga diamankan karena tidak ada surat saat pemeriksaan," tambah Kapolsek.

Kompol Etty menegaskan bahwa pemeriksaan serupa akan terus digencarkan Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran guna mendukung situasi kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel