Kanit Intel Polsek Gedongtengen Hadiri Penyuluhan HIV


HIV ataupun kebanyakan orang mengenalnya dengan AIDS. Sebuah penyakit yang dapat menular dan belum ditemukan untuk pengobatannya.  Aids banyak disebabkan dari perilaku menyimpang dari mulai seks bebas hingga penyalah gunaan narkoba dari para pengidapnya.

Pada hari ini, Kamis (10/8) Kanit Intel Iptu Sudarsono bersama Panit Binmas Polsek Gedongtengen Aiptu Kardi menghadiri Penyuluhan HIV di Hotel GRAGE Jl Sosrowijayan. Kegiatan penyuluhan ini cukup penting dilakasanakan sebagai upaya pemerintah untuk menekan angka pertumbuhan pengidap aids /ODA.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh komisi Penanggulangan AIDS hari Kamis 10 Agust 2017. jam 09.00 wib dari KPA ( Komisi Penanggulangan Aids ) ini dihadiri puluhan orang dari berbagai pokja wilayah Sosrowijayan Kulon. Efek dari AIDS ini seperti sebuah momok bagi semua orang, dan terlebih sanksi moral yang kadang diberikan pada ODA. Dengan opini dan kesan yang berkembang, sehingga menimbulkan sentimen negatif pada ODA. Dalam kesempatan ini, disampaikan bahwa ODA tidaklah untuk dikucilkan, namun perlu diberikan dukungan moral semua pihak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel