Srikandi resta Bakti sosial sepanjang Jl Malioboro

          Jl. Malioboro menjadi salah satu jalan ternama dan terfavorit bagi para wisatawan juga bagi warga Jogja itu sendiri. Seiring dengan dominasi destinasi wisata di wilayah Jogja, wisatawan yang tak berkunjung ke Malioboro, berarti belum ke Jogja. Ramainya orang orang yang mondar mandir di sepanjang Malioboro tak terlepas dengan adanya kuliner untuk menikmati keindahan di setiap sudutnya. Kuliner yang berbentuk lesehan hingga jajanan yang bisa disantap sambil nongkrong di tempat tempat duduk atau berdiri. 



              Tak semua orang orang yang datang ke tempat ini menyadari akan pentingnya kebersihan tempat wisata. Banyak sampah sampah berserakan, campuran sampah alam dan sampah manusia. Mulai dari sampah dedaunan pohon, plastik, kertas tisu dan jenis kotoran lainnya. 

             Dalam kesempatan yang sama, jelang HUT  Kemerdekaan RI ke 72, Srikandi srikandi Polresta Yogyakarta sepakat bergerak menuju Jl. Malioboro. Bersenjatakan sapu lidi, serok sampah dan plastik hitam besar, Srikandi srikandi sedikit demi sedikit membersihkan sampah sampah yang tercecer di jalan dan yang terselip di bawah bangku tempat duduk. Pekerjaan ini dimulai dari UPT Malioboro hingga Pasar Beringharjo Yogyakarta. Bakti Sosial yang dilakukan pada Hari Jumat ini semoga membantu Jl Malioboro agar tetap bersih dan indah sehingga wisatawan tetap senang dan sehat saat datang ke Jogja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel