Paskibraka 2017 Kota Yogyakarta Sukses Menjalankan Tugas, Para Pelatih Mendapat Penghargaan Walikota


Yogyakarta- Setelah sebelumnya pada Jumat, 17 Agustus 2017 pagi Kota Yogyakarta menggelar Upacara HUT RI ke-72. Selanjutnya pada sorenya dilaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dilanjutkan dengan Tasyakuran. Dalam kesempatan tersebut, selaku Irup adalah Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik. 

Kapolresta Yogyakarta mengucaokan selamat kepada para petugas Paskibraka 2017 Kota Yogyakarta yang telah melaksanakan tugas baik pengibaran maupun penurunan bendera merah putih. Ucapan selamat disampaikan Kapolresta saat menyampaikan kesan dan pesan pada acara Tasyakuran usai pelaksanaan upacara penurunan bendera di Gedung Grha Pandawa Balai Kota.

"Semua tugas telah kalian laksanakan dengan baik dan membanggakan," ucap Kapolresta.

Dalam acara tasyakuran tersebut pula, empat pelatih dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta dari Polri mendapat penghargaan dari Walikota Yogyakarta. Penghargaan diberikan karena dedikasi yang telah mereka berikan untuk melatih adik-adik Paskibraka sehingga pada pelaksanaan puncak peringatan HUT RI 72 Kota Yogyakarta berjalan dengan lancar.

Bripka Fistody selaku pelatih dari polri pun sangat bangga dan terharu atas penghargaan yang diberikan.