Kapolresta Berbagi Bersama Buruh Gendong Pasar Beringharjo


Gondomanan- Berbagi kasih terhadap sesama tidak harus memandang Status karena kita diciptakan di Alam dunia ini mempunyai hak dan tanggung jawab yang sama yaitu harus ingat kepada Sang Pencipta.

Kapolresta Yogyakarta melaksanakan Baksos di Pasar Beringharjo dengan para Ibu-ibu Buruh gendong Pasar Beringharjo pada Hari Jum'at tanggal 11 Agustus 2017 yang diikuti sekitar 100 buruh gendong Bekerjasama dengan Kepala Dinas Perindag Kota Drs. Masitong dan para Lurah Pasar Beringharjo. 

Dalam acara tersebut Kapolresta memberikan Sambutan.Ucapan terima kasih kepada Kepala Din Perindag Kota yang telah sudi hadir dan mempertemukan kami dengan para Ibu-ibu buruh gendong. Jangan memandang saya adalah paling hebat yang terpenting adalah menjadi manusia harus bermanfaat justu saya merasa Ibu-ibu disini adalah lebih hebat karena pada usia yang sudah sepuh 70 th masih kerso bekerja sebagai buruh gendong yang seharus sudah menikmati hidup.dengan melihat keseragaman ibu yang sedang dipakai saya merasa haru dan trenyuh, dengan harapan nanti kami akan usahakan kaos juga untuk para Ibu-ibu dengan bertuliskan "Kasih salam sayang" dalam waktu dekat ini.

Selesai acara dilanjutkan ramah tamah Kapolresta beserta Ibu melaksanakan sarapan pagi bersama para Ibu-ibu buruh gendong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel