Wednesday 16 August 2017

Polsek Gondokusuman TPTKP Penemuan Orang Meninggal di Kamar Hotel


Gondokusuman- Petugas Polsek Gondokusuman dan Unitidentifikasi Satreskrim melakukan (tindakan pertama tempat kejadian perkara) TPTKP serta olah TKP penemuan orang mininggal di salah satu hotel di kawasan Sagan Yogyakarta. Sebelumnya para penghunni di hotel tersebut digemparkan dengan ditemukannya seorang wanita meninggal dunia pada Selasa (15/8) sore.


Korban sdalah Deb, seorang wanita yang kemudian diketahui berstatus sebagai mahasiswa yang meninggal di kamar 209. Deb yang check in pada Senin (14/8) sore ini diketahui meninggal dunia pertama kali oleh Heru Pamungkas, salah satu petugas hotel tersebut. 

Menurut Kapolsek Gondokusuman Kompol Basunando, SH, M.Hum, kejadian berawal ketika Heru hendak memastikan bahwa Deb seharusnya check out pada hari Selasa (15/8) siang.  Namun Deb tak kunjung keluar, sehingga Heru memeriksa kamar yang dipakai Deb. 

"Heru memanggil manggil Deb, namun tidak ada jawaban," terangnya.

Kapolsek menambahkan jika kemudian Heru berusaha melihat melalui jendela, dan Deb terlihat dalam keadaan tertidur. Lalu, Heru yang curiga segera memanggil temannya, Yudistira.  Bersama Yudistira, Heru berusaha masuk kamar tersebut secara paksa dengan mencongkel jendela kamar. Dan keduanya bertambah curiga ketika dalam kamar tersebut dijumpai dua gelas minuman kopi dan obat yang kemudian diketahui berbahan Potasium. 

Selanjutnya pihak hotel segera mengubungi polsek Gondokusuman. Dan kemudian anggota Polsek Gondokusuman datang bersama tim Dokpol dan Idenfifikasi Polresta Yogyakarta. Segera dilakukan pemeriksaan terhadap Deb, namun tidak ditemukan tanda tanda kehidupan dan dalam keadaan lemas. Setelah dilakukan  identifikasi, jenazah Deb segera dibawa ke RSUP Dr. Sardjito untuk dilakukan visum dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top