Murojaah dan doa bersama peringatan hut 72 Kemerdekaan RI

              Pimpinan Pondok Pesantren al Munawir Krapyak Yogyakarta KH Abdul Khodir menghadiri acara Murojaah dan Doa bersama di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta. Acara yang bertemakan 72 Tahun Indonesia Bekerjasama doa 171717 adalah untuk memperingati HUT ke 72 Kemerdekaan RI tahun 2017. Kegiatan yang digelar ini diselenggarakan oleh DanRem Brigjen TNI Fajar Setiawan SIP.




              Kegiatan doa bersama ini adalah gagasan dari panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan di laksanakan secara serentak di seluruh rakyat Indonesia.Doa bersama ini merupakan cara kita mendekatkan hati kepada tuhan YME kita harus menyertai dengan doa pada peringatan HUT RI ke 72 .

           Acara ini sekaligus langkah meneguhkan kebaikan agar bangsa Indonesia selalu mendapatkan bimbingan kemudahan dan pertolongan TME dalam merajut kebhinekaan guna menghadapi berbagai tantangan keinginan tersebut sesuai dengan tema yang diambil yakni Indonesia lebih kasih sayang.

Dengan harapan Indonsia yang berbeda beda Suku Agana Ras Adat istiadat supaya hidup rukun saling hormat dan menghargai.

Hal penting yg perlu kita renungkan dan kita pahami bersama bahwa para pendahulu secara iklas dan tanpa pamrih telah mendarma baktikan jiwa dan raganya demi perjuangan bangsa Ini
Karena itu sebagi generasi penerus bangss yg telah menikmati hasil jerih payah pendahulu harus belajar dan meneladani semangat pengabdian perjuangan mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel