Polisi Buru Pelaku Jambret di Jl.Suryowijayan

Penjambretan terhadap seorang wanita yang bernama Melinda Seila warga Padokan Lor Rt 06 Madukismo, Kasihan, Bantul terjadi di depan Toko Tiga selatan simpang  empat Tamansari, Jalan Suryowijayan, Gedongkiwo, Mantrijeron Yogyakarta pada hari rabu (30/08/2017) dini hari. 

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Partuti.W, SH, menjelaskan kejadian bermula ketika korban sendirian mengendarai sepeda motor Honda Vario melintas di simpang empat Tamansari dari arah utara menuju ke selatan. Setelah sampai di depan Toko Tiga, korban dipepet dari arah kiri oleh pelaku, kemudian pelaku menarik tas cangklong warna coklat yang dicangklongkan disebelah kiri korban.

Pada saat tas korban ditarik tersebut, korban terjatuh ke arah kiri dari sepeda motor korban, sedangkan tas milik korban berhasil direbut oleh pelaku dan pelaku melarikan diri ke arah selatan. Pelaku diketahui 2 (dua) orang dengan mengendarai sepeda motor jenis matic warna gelap. 

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian tas yang berisikan identitas diri korban dan alat kecantikan, serta alami luka patah tulang pada bahu sebelah kiri dan luka lecet pada pipi muka sebelah kiri.  

Untuk selanjutnya korban dilarikan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta untuk diberikan perawatan medis. Pelaku kini sedang dalam pencarian oleh petugas kepolisian.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel