Satlantas Polresta Yogyakarta Menggelar Lomba Untuk Tingkat TK dan SD


Kasat Lantas Polresta Yogyakarta Kompol Qanti Dwi Prasetyo N, S.E membuka lomba mewarnai dan menggambar di halaman tengah Makopolresta Yogyakarta Sabtu (18/11/17).

Hadir ditengah acara yakni pejabat utama Polresta Yogyakarta beserta seluruh Kapolsek jajaran.

Acara yang diselenggarakan oleh Satlantas Polresta Yogyakarta tersebut digelar dalam rangka gebyar anak bangsa yang diikuti oleh para murid TK dan SD.

Dalam sambutannya Kasat Lantas menuturkan "Perlombaan ini digelar dalam rangka gebyar anak bangsa dalam keselamatan jalan yang meliputi lomba mewarnai dan menggambar. Juara akan diumumkan setelah perlombaan selesai."

Perlombaan terdiri dari lomba mewarnai tingkat TK dan menggambar tingkat SD yang diikuti oleh TK dan SD se Kota Yogyakarta. Di samping kegiatan lomba tersebut ada juga taman lalu lintas bagi anak-anak. Dilengkapi dengan traffic light dan juga sepeda khusus anak-anak.

Iptu Marija selaku Kanitdikyasa memberikan penyuluhan dan pengarahan tentang rambu-rambu lalu lintas dengan metode praktek bagi anak-anak.

Setelah selesai lomba mewarnai dan menggambar dilanjutkan pembagian doorprize kepada peserta lomba yang berhasil menjawab pertanyaan dari panitia.

Pada penghujung acara diumumkan yang menjadi juara dan penyerahan trofi piala beserta uang pembinaan oleh Kasat Lantas Polresta Yogyakarta Kompol Qanti Dwi Prasetyo N, S.E.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel