Provos Polda DIY Sidak Ke Polsek Wirobrajan


Wirobrajan- Bidpropam Polda DIY secara mendadak melaksanakan inspkesi mendadak (sidak) di  Polsek Wirobrajan pada hari Rabu (15/11/17). Sesampainya di Mapolsek Wirobajan, petugas Bidpropam Polda DIY yang dipimpin oleh Kaur Binplin IPTU JOKO P langsung mengumpulkan personel dan melakukan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan.

Dalam sambutannya Iptu Joko P mengatakan bahwa kedatangannya di Polsek WB merupakan Perintah dari pimpinan untuk melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan kesatuan bawah di tingkat polsek.

Dalam arahan saat apel, Iptu Joko juga menyampaikan sidak dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan personel agar bisa memberikan tauladan kepada masyarakat.

"Sebelum melakukan pelayanan kepada masyarakat, polisi harus siap dan tertib," ucap Iptu Joko.

Usai memberikan arahan, petugas provos Polda DIY itu langsung melakukan sejumlah pemeriksaan. Pemeriksaan meliputi sikap tampang dan keseragaman anggota, kelengkapan surat-surat seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan Senpi bagi anggota yang memegang inventaris.

Dalam pemeriksaan itu, sejumlah KTA Polri milik personel belum diperbarui dan masih berpangkat lama. Untuk itu, Iptu Joko memberikan surat teguran agar KTA segera diperbarui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel