Polsek Wirobrajan Aktifkan Pos Kamling Untuk Jaga Keamanan


wirobrajan- Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta, petugas dari Unitbinmas Polsek Wirobrajan terus berupaya meningkatkan keaktifan Pos Kamling yang ada di wilayah hukum Polsek Wirobrajan.

Jelang tengah malam pada hari Selasa tanggal 21 November 2017 pukul 23.30 Wib, Panitbinmas Ipda Sukamto melaksankan patroli sambang di Poa Kamling Rt 16 Rw 04 Kelurahan Wirobrajan. Dalam kesempatan itu, peugas Unitbinmas Polsek Wirobrajan sampaiakan pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan secara bergantian melakukan patroli ke perkampungan.

Selanjutnya dini hari sekitar pukul 24.15 wib, tim Unitbinmas Polsek Wirobrajan bergeser ke Rt 10 Rw 02 Kelurahan Patangpuluhan. Sejenak para polisi ini berbaur dengan para petugas Pos Kamling untuk menampung setiap informasi kamtibmas yang berkembang di sekitar.

Menjelang pagi, sekitar pukul 01.00 Wib, polisi Unitbinmas kemudian melanjutkan patroli dan sambang ke Pos Kamling Rt 18 Rw 03 di Kelurahan yang sama. Di pos ini, polisi juga sampaikan pesan kamtibmas di antaranya untuk waspadai adanya orang asing yang masuk ke perkampungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel