Pertemuan RW Se Purwokinanti, Kapolsek Pakualaman: Awas Curanmor!


Pakualaman- Bhabinkamtibmas kelurahan Purwokinanti Polsek Pakualaman Bripka Sujiman mendampingi Kapolsek menghadiri undangan "Pertemuan RW se kelurahan Purwokinanti" pada hari Selasa,14/11/2017 pukul 20.00 WIB - 22.15 WIB.

Pertemuan rutin yang digelar oleh LPMK Kelurahan Purwokinanti itu dilangsungkan di Balai RW 02 Purwokinanti Jalan Jagalan Beji No 11 Yogyakarta. Hadir dalam pertemuan itu di antaranya jajaran Forkopimka Pakualaman, Ketua LPMK, Ketua RWdan sejumlah Ketua RT se Kelurahan Purwokinanti.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pakualaman Kompol Ambar Songko menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas. Sejumlah pesan yang disampaikan Kapolsek di antaranya agar warga selalu waspada terhadap kejahatan malam dan juga curanmor.

"Agar warga memberikan informasi apabila di lingkungannya ada peredaran miras dan narkoba," pesan Kapolsek.

Untuk mengamankan lingkungannya, Kapolsek juga berharap kepada warga masyarakat melalui para tokoh masyarakat yang hadir untuk terus mengaktifkan pos kamling di perkampungan. Pemasangan CCTV jika memungkinkan di sejumlah pintu masuk perkampungan untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang sewaktu waktu bisa terjadi.