Konsleting Listrik, Satu Toko Terbakar


Petugas Polsek Gondomanan dan Sat Sabhara Polresta Yogyakarta mendatangi lokasi kebakaran di Toko obat berizin Enteng , jalan Jendral A. Yani No 91 Yogyakarta Rabu (29/112017).

Pukul 05.00 WIB Iin (34) mendengar suara ayam berkokok terus menerus di sekitar toko tersebut. Kemudian ia mencium bau gosong disebelah rumah.

Dengan segera Iin naik ke atas rumah dan melihat ada asap mengepul dari atap toko Wai (74). Asap semakin menebal hingga memunculkan api. Sebelum api membesar ia meminta bantuan kepada tetangga.

Dengan peralatan seadanya para warga berusaha memadamkan api. Untuk penanganan lanjutan Iin melaporkan kejadian kepada petugas Polsek Gondomanan serta damkar.

Mendapatkan laporan petugas Polsek Gondomanan dan Sat Sabhara Polresta Yogyakarta mendatangi dan mengamankan lokasi serta membantu pemadaman api.

Diduga kebakaran terjadi karena konsleting arus listrik. Pada saat kejadian pemilik rumah berada dirumah yang beralamat di Suryatmajan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.