Bersamaan Dengan Skaten, Milad Muhammadiyah Tetap Digelar


Rapat koordinasi sehubungan dengan Milad Muhammadiyah ke 105 dilaksankan di aula Kecamatan Gondomanan pada Kamis (16/11/2017).

Dipimpin oleh Camat Gondomanan pertemuan tersebut mengundang banyak pihak antara lain Forkompimca Gondomanan, Lurah Prawirodirjan, Lurah Ngupasan, Ketua RW Kelurahan Prawirodirjan, Ketua RW Ngupasan, Ketua takmir Masjid Gede Kauman, Bhabinkamtibmas Prawirodirjan dan Bhabinkamtibmas Ngupasan Aipda Aris, Babinsa dan FKKAU.

Dalam rangka menyambut Milad Muhammadiyah ke 105 rencananya akan dilaksanakan di Pagelaran Kraton Yogyakarta pada Jumat (17/11/2017) mendatang.

Acara ini rencananya akan dihadiri para undangan VVIP/VIP sekitar 400 tamu undangan dari berbagai pihak. Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, M.A., Ph.D dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo beserta para Mentri pun turut hadir.

"Dimungkinkan arus lalu lintas Jalan Malioboro sampai dengan Jalan Margo Utomo sangat ramai karena para peserta Milad ini diikuti Pengurus Cabang Muhammadiyah se Indonesia dan bermalam di Hotel Ina Garuda" ucap Camat Gondomanan.

Acara yang rencananya akan dimulai pukul 17.00 WIB tersebut tidak menutup kemungkinan menimbulkan kemacetan di beberapa titik, dengan demikian sekitar kawasan AAU akan dibebaskan dari parkir dan pengalihan arus dibeberapa titik karena bersamaan dengan PMPS di Alun-alun Utara

-D.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel