9 Sepeda Motor Disita Pada Razia Ops Zebra Siang ini


Mantrijeron- Petugas gabungan rayon selatan kembali melaksanakan razia kendaraan di Jalan Mayjend Sutoyo Yogyakarta pada Selasa (14/11/17) siang. Razia yang dipimpin Kapolsek Mantrijeron Kompol Agus Setyobudi tersebut digelar dalam rangka Ops Zebra Progo 2017.

Dengan mengambil lokasi di depan salah satu toko di jalan tersebut, polisi melakukan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan yang melintas. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi surat dan kelengkapan kendaraan.

Kompol Agus mengatakan bahwa razia melibatkan setidaknya 30 personel gabungan dari Polsek Mantrijeron, Umbulharjo, Kotagede, Mergangsan, Wirobrajan, Kraton dan Gondomanan.

Dari hasil pelaksanaan razia, polisi berhasil menilang ratusan pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu-lintas. Sebagai barang bukti tilang, polisi menyita sembilan sepeda motor tanpa surat dan 24 lembar SIM.

Meskipun hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Ops Zebra, namun Kapolsek Mantrijeron mengimbau kepada warga masyarakat yang hendak berkendara untuk selalu cek ricek surat dan kelengkapannya.