Sambang Di RT 75 Dukuh Mantrijeron, Urkes Cek Kesehatan Petugas Pos Kamling


Guna menciptakan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayah Kota Yogyakarta, petugas dari Satbinmas Polresta Yogyakarta terus meningkatkan keaktifan sistem pengamanan swakarsa. Salah satunya adalah siskamling.

Sabtu (18/11/17) malam, petugas Satbinmas dipimpin Kasatbinmas Polresta Yogyakarta Kompol Isrowoyah menyambangi Pos Kamling di Rt 72 Rw 15 Dukuh Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta.

Dalam kesempatan itu, bekerja sama dengan Urkes Polresta Yogyakarta, polisi juga melakukan cek kesehatan terhadap petugas Siskamling. Petugas dari Urkes Ipda Wakiran juga memberikan vitamin untuk menjaga kesehatan para petugas pos kamling.

Menurut Kasatbinmas, kegiatan sambang bertujuan untuk menjaga keaktifan siskamling demi terwujudnya situasi kamtibmas kondusif. Sedangkan cek kesehatan ini merupakan wujud kepedulian polisi terhadap warga masyarakat yang bertugas menjaga lingkungannya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas selaku pembina Pos Kamling di Gedongkiwo Aiptu Padmono mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan cek kesehatan dan pembagian vitamin oleh tim dari Polresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel