Kapolresta Yogyakarta Ikut Berpartisipasi Dalam Malioboro Kulinerun



Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.IK dan Ibu Hany Wibisono berpartisipasi dalam Malioboro Kulinerun pada Minggu (26/11/2017) di Hotel Inna Garuda.

Perlombaan lari dengan jarak tempuh 2,5 km, 5km dan 10km tersebut dimulai dari Hotel Inna Garuda dan Finish kembali ke Hotel.

Beberapa tokoh dan pejabat juga turut serta dalam berpartisipasi antara lain Wakil Walikota Yogyakarta Heru Purwadi, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Imam Pratanadi, Dir Pamobvit Kombes Pol Istiono, Komisaris PT. Bank BRI Ibu Rofiko Rohim dan Sekretaris PT. Patra Jasa Gatot Subagyo.

Dibuka dan diberangkatkan oleh Wakil Walikota Heru Poerwadi, dengan start pemberangkatan mulai dari jarak 10 km dilanjutkan jarak 5 km dan diakhiri jarak 2,5km.

Ribuan masyarakat yang mengikuti lomba lari tersebut menambah semarak acara yang berlangsung dari pukul 05.30 wib tersebut.

"Diharapkan dengan adanya perlombaan lari ini masyarakat semakin cinta dengan Jogja dan dengan segala makanan khasnya" tanda Wakil Walikota.


Setelah serangkaian perlombaan lari selesai para peserta lomba diperkenankan untuk menikmati hidangan kuliner khas Jogja yang telah disiapkan.