Berduaan di Kamar Mandi, Dua Remaja Mendapat Pembinaan Polsek Wirobrajan


Petugas Polsek Wirobrajan memberikan pembinaan kepada dua remaja pada hari Senin tanggal 27 November 2017, sore.

Diketahui sebelumnya, kedua remaja berinisial RHB (14th) pelajar laki-laki, dan SAV (14th) pelajar perempuan, dipergoki warga berada di dalam salah satu kamar mandi di wilayah Wirobrajan berduaan pada Jumat malam (24-11-17).

Menurut Kanitreskrim Polsek Wirobrajan Iptu Zaenuri SH, keduanya diamankan warga saat kejadian. Petugas yang mendapat laporan kemudian membawanya ke Mapolsek Wirobrajan untuk di mintai keterangan.

"Entah apa yang akan dilakukan, namun berduaan di dalam satu kamar mandi bagi keduanya tentu itu tidak sepantasnya," kata Kanitreskrim.

Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirobrajan Aiptu Sumaryanto, SH dan Bripka Maryono SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Patangpuluhan, Kanitreskrim memberikan pembinaan kepada kedua remaja yang masih di bawah umur tersebut.

Semntara itu, Kapolsek Wirobrajan Kompol Endang SK, usai mendapat pembinaan dan menyesali perbuatannya serta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi di depan orang tua masing-masing. Mereka dikembalikan kepada para orang tua untuk pembinaan selanjutnya.

"Meskipun demikian, proses hukum tetap berjalan," tambah Kapolsek.

Selaku pendamping dalam proses pembinaan tersebut, Bhabinkamtibmas Sumaryanto mengapresiasi warga sekitar yang langsung mengamankan kedua remaja tersebut dan langsung menghubungi Polsek Wirobrajan. Tindakan warga itu menurutnya sudah sangat tepat dengan segera menghubungi polisi.