Polsek Kotagede Dampingi Kelurahan Rejowinangun Terima Study Banding


Kanitbinmas Polsek Kotagede Akp Sri Astuti dan Bhabinkamtibmas Rejowinangun Aiptu Sunaryo hadir di kelurahan Rejowinangun Kotagede, Jumat (24/11/2017) dalam menyambut tamu dari luar daerah.

Bersama dengan pegawai kelurahan Rejowinangun, Akp Sri Astuti dan Aiptu Sunaryo turut menyambut kedatangan tamu dari Kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur dalam rangka studi banding di wilayah Rejowinangun.

Dipimpin Lurah kelurahan singonegaran Nurulhadi,SH.MM rombongan ini diikuti oleh 15 orang stafnya. 

Dalam kesempatan tersebut Akp Sri Astuti berbincang bincang dengan rombongan dan menyampaikan informasi kota Yogyakarta kususnya wilayah Kotagede dalam kondisi aman dan nyaman. 

"Masyarakat Yogyakarta cukup ramah, peduli lingkungan dan peduli akan keamanam dan ketertiban di wilayah Kota Yogyakarta" ujar Akp Sri Astuti.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan studi banding tentang Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kelurahan Rejowinangun.

Pelayanan Administrasi Kependudukan di kelurahan Rejowinangun akan digunakan sebagai referensi kelurahan Singonegaran dalam hal mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel