Setelah Lama Terpisah Akhirnya Ayu Kembali ke Pelukan Ayahnya



Setelah 32 tahun terpisah oleh ayahnya, kini Ayu Diah Puspitasari warga Jember akhirnya bertemu dengan sosok ayahnya Totok Sunarto pada Jumat (17/11/2017) malam.

Pada Sabtu (11/11/2017) Ayu hendak memposting di sosial media IKKJ ( Informasi Kedaruratan dan kepedulian Jogjakarta ) bahwa dirinya mencari ayahnya yang sudah terpisah selama 32 tahun.

Melihat postingan tersebut pihak IKKJ melaporkan ke pihak Kepolisian yang kemudian ditindak lanjuti pencarian ayah Ayu atas nama Totok Sunarto.

Hari Minggu (12/11/2017) relawan IKKJ dan Kepolisian berhasil menemukan keberadaan Totok Sunarto di Gemblakan Bawah Danurejan I / 425 RT 22 RW. 08  Suryatmajan Yogyakarta yang merupakan kediaman ayahnya.

Mengetahui hal tersebut pihak Kepolisian dan IKKJ memberi tahu kepada Ayu.

Jumat (17/11/2017) pukul 19.40 wib Ayu Diah Puspitasari tiba di stasiun Lempuyangan yang disambut oleh Kepala Stasiun Radne A. T. Dengan didampingi oleh Kompol Aslori selaku Kapolsek Danurejan dan Bhabinkamtibmas beserta relawan IKKJ menemui dan mengantarkan Ayu Diah Puspitasari ke rumah ayahnya.

Setelah tiba di rumah ayahnya air mata kebahagiaan tak terbendung. Setelah sekian lama terpisah akhirnya Ayu Diah Puspitasari dapat bertemu kembali dengan ayah tercinta Totok Sunarto.

"Terima Kasih Bapak Polisi dan rekan-rekan IKKJ yang telah membantu saya hingga akhirnya saya dapat bertemu dengan ayah saya" tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel