Curi Parfum di Minimarket, Pemabuk Diamankan Polsek Umbulharjo


Umbulharjo- Petugas Polsek Umbulharjo mengamankan seorang remaja berinisial DWN (17) warga Kecamatan Kraton karena telah membuat resah warga. Selain mabuk, pelaku ini juga kedapatan melakukan aksi pencurian di salah satu swalayan di wilayah Giwangan, Minggu (19/11) dini hari.

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Sutikno, mengatakan pelaku masuk ke dalam swalayan tersebut dalam posisi mabuk. Selanjutnya, pelaku mengambil barang-barang jualan di dalam toko tersebut, memasukkan ke dalam jaket dan pergi tanpa membayar.

Dalam posisi mabuk, pelaku mengambil dua botol parfum, dua celana dalam, dan dua tisu basah. Pelaku langsung pergi dan tidak ke kasir untuk membayar,” jelasnya Minggu malam.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Kompol Sutikno, beberapa pegawai minimarket langsung mengejar pelaku dan melakukan penggeledahan terhadap pelaku. Dan di temukan barang bukti tersebut di dalam jaket.

Pelaku selanjutnya diserahkan ke Mapolsek Umbulharjo beserta barang bukti barang yang dicuri untuk diproses lebih lanjut.

Pelaku ditangkap warga berama-ramai dan diserahkan ke Polsek. Saat ini pelaku sudah kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandas Kapolsek.