Kapolresta Yogyakarta Arahkan Agar Optimalkan Pengamanan Milad


Dalam rangka pagelaran Milad Muhammadiyah ke 105 yang akan digelar hari ini Jumat (17/11/2017) panitia penyelanggara telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya pertemuan dengan personel TNI POLRI terkait persiapan pengamanan tamu VVIP.

Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.IK menghadiri pertemuan di Pagelaran Kraton Yogyakarta (17/11/2017) dalam rangka persiapan pagelaran Milad nanti malam di Pagelaran Kraton.

Dalam sambutannya Kapolresta Yogyakarta menyampaikan "Hari ini akan berlangsung Milad ke 105 di Pagelaran Kraton Yogyakarta untuk itu kita sukseskan tersebut. Ini adalah hajat nasional dan beberapa tamu VVIP hadir dalam acara tersebut oleh karena itu serangkaian acara harus optimalkan serangkaian acaranya."

"Karena bersamaan dengan perayaan Skaten sebaiknya musik Skaten ditiadakan terlebih dahulu agar Milad berjalan dengan lancar" tambah beliau

Selain itu beliau juga menghimbau agar kawasan Kraton steril dari para pedagang dan juga para pengunjung Skaten.

Milad juga dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, M.A,. P.h.D dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo beserta para Menteri.

Pengurus Muhammadiyah Harry Zulianto menyampaikan menyampaikan "Terima kasih atas partisipasi Milad ini semoga bisa terlaksana dengan lancar dan sukses"

Karena bersamaan dengan perayaan Skaten di Alun-alun Utara, beberapa titik di kawasan Kota Yogyakarta akan ada pengalihan arus dan pembebasan parkir di sekitar Alun-alun Utara.