Apel Pagi, Kapolsek Gondomanan: Siap Bertugas Dalam Kondisi Apapun!


Puluhan personel Polsek Gondomanan siap melaksanakan tugas dengan mengikuti apel pagi di halaman Mapolsek pada Senin (27/11/2017). Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Riyanto dengan memberikan berbagai arahan dan petunjuk untuk pelaksanaan tugas.

Ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama hari libur sebelumnya dari pimpinan disampaikan oleh Kapolsek. Pelayanan pada hari Sabtu dan Minggu itu sekalipun disertai dengan hujan namun bisa dilalui dengan aman dan lancar. 

Untuk kegiatan masyarakat selanjutnya, para personel diharapkan selalu siap melakukan pengamanan dan pengawalan. Salah satunya adalah kegiatan yang masih berlangsung di Alun-alun Utara yakni Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS).

"Selain itu, anggota yang sudah terploting melaksanakan pengamanan di TBY terkait kunjungan Gubernur dan FKPD yang rencana dilaksanakan jam 11.00 Wib untuk segera menempati poltingnya," perintah Kapolsek.

Demi keselamatan saat bertuga, Kapolsek juga berpesan untuk mengenakan rompi pelindung dan juga lampu kedip saat hujan turun. Wujud kesiap siagaan bencana musim hujan agar selalu disiapkan sarana untuk membantu masyarakat seperti mesin potong dan yang lainnya.