Polsek Gondomanan Terjunkan Personel Staf Amankan PMPS


Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan para Wisatawan baik dari mancanegara maupun domestik maka Polsek Gondomanan terus melaksanakan berbagai upaya. Salag satunya adalah pelayanan malam minggu dengan memperdayakan personil Staf. Belasan personel staf yang seharusnya libur kerja, disiagakan di lokasi kawasan titik nol KM Yogyakarta dan PMPS yang dipimpin Kanit Reskrim AKP.Luki Dariyawan SH.

Dengan ditempatkan personil baik ditempat-tempat rawan kemacetan dan rawan copet maka akan mengurangi kerawanan," terang AKP Luki pada Sabtu (24/11/17) malam.

Tak hanya personel berseragam, Polsek Gondomanan juga libatkan personel tak berseragam dari UnitReskrim dan Intel untuk ditugaskan mengamankan PMPS.

Tampak pada hari ini Sabtu tanggal 25/11/2017 mulai petang, kawasan titik nol KM dan PMPS dibanjiri wisatawan. Untuk mengantisipasi kemacetan, petugas Polsek Gondomanan melakukan rekayasa lalu lintas dengan sistem buka tutup di Simpang empat Gondomanan dan Simpang tiga Ibu Ruswo.

Untuk mencegah terjadinya curanmor, Kanitreskrim mengimbau untuk kepada petugas parkir tetap menjaga kendaraannya. Selain itu hindari kemacetan, kepada juru parkir juga berpesan untuk tidak menggunakan bahu jalan sehingga bisa menambah kesemrawutan.