Kedekatan Aiptu Dewa Ayu Saat Sambangi TK Margo Asih


Mergangsan- Sebagai petugas Kepolisian setiap personil memiliki kewjiban untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Aiptu Dewa Ayu saat menyambangi di TK Margo Asih Mergangsan pada Rabu (31/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Dewa Ayu menyambangi guru TK dan juga murid-murid TK Margo Asih Mergangsan. Ia memberikan sejumlah pesan kamtibmas kepada guru TK untuk selalau memberikan kegiatan yang positif dan bisa mengembangkan pola pikir anak dengan metode bermain sambil belajar.

Selain itu Aiptu Dewa Ayu juga berpesan untuk senantiasa melakukan pengawasan terhadap anak-anak karena setiap yang dikerjakan anak harus membutuhkan pendampingan guru untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain menyambangi guru, Aiptu Dewa juga menyempatkan untuk bermain dan belajar dengan anak-anak TK Margo Asih sebanyak 17 siswa. Ia memberikan penyuluhan kepada anak-anak TK untuk tidak takut dengan Polisi karena Polisi adalah sahabat anak. Selain itu juga mengenalkan tugas-tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kedekatan Aiptu Dewa dengan anak-anak semakin terjalin saat Aiptu Dewa menyempatkan diri untuk bermain di area permainan TK Margo Asih Mergangsan.

"Hal ini menjadi hala positif saat anak-anak melihat petugas Polisi adalah sahabat anak yang memberikan rasa aman dan tentram" tuturnya saat dikonfirmasi.

-Bripda Wisnu Duta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel