Permudah Pelayanan, Kini Lansia dan Difabel Tidak Perlu Datang Ke Kantor Polisi Untuk Pembuatan SKCK

Yogyakarta-Untuk masyarakat penyandang difabel dan lansia kini tidak perlu hadir ke Mapolresta Yogyakarta untuk pembuatan SKCK, akan tetapi petugas yang akan datang ke rumah khusus penyandang difabel dan lansia.

Program terobosan Polresta Yogyakarta "SKCK Peduli Lansia dan Difabel" ini merupakan suatu wujud kepedulian kepada masyarakat, agar masyarakat semakin mudah dan nyaman dengan pelayanan dari petugas kepolisian.

Waktu pelayanan SKCK khusus lansia dan difabel diadakan setiap hari Selasa dan Rabu mulai pukul: 08.30 - 14.00 WIB. cukup dengan cara menghubungi nomer Whatsapp 081805309740 petugas akan langsung hadir kerumah pemohon SKCK.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK menyampaikan pelayanan ini bertujuan untuk mempermudah pelayanan bagi lansia dan difabel, dan hal ini  merupakan hak yang dimiliki seluruh masyarakat dengan mendapatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Beliau juga menambahkan bahwa layanan khusus bagi lansia dan difabel ini dihadirkan sebagai inovasi untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat.

"Hal ini bukan bersifat eksklusif, tetapi kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pemohon SKCK. Agar pelayanan masyarakat benar-benar dirasakan oleh masyarakat dan semakin mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik khususnya pembuatan SKCK,"tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel