Lakukan Yanmas Pagi, Petugas Juga Membantu Penyebrangan SIswa Yang Berangkat Ke Sekolah



Ngampilan-Untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat pengguna jalan raya , anggota Polsek Ngampilan melaksanakan yanmas pagi, Yanmas pagi di simpang 4 Brantan, depan komplek sekolahan Purwodiningratan, Jalan. Ks.tubun maupun simpang ngabean, Selasa(20/08/2019)

Anggota Polsek Ngampilan yang telah mekakukan dinas malam, telah mekakukan Yanmas pagi, guna mengatur arus lalin supaya lancar dan membantu masyarakat pemakai jalan dan bantu mereka yang menyebrang jalan.

Kapolsek Ngampilan AKP Hendro Wahyono, SH, MH, mengatakan bahwa anggota Polsek Ngampilan yang berdinas malam ,” pada pagi harinya sebelum lepas dinas berkewajiban melakukan yanmas pagi terlebih dahulu,” jelasnya . “Karena yanmas pagi itu sejatinya merupakan pelayanan yang langsung bisa di rasakan oleh masyarakat,” pungkasnya .

Selain melakukan pengaturan lalulintas ,petugas juga membantu penyebrangan para siswa yang akan berangkat sekolah sehingga arus lalulintas di sekitar sekolah tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan.

Dengan melakukan Yanmas pagi di perempatan depan mapolsek Ngampilan sudah banyak membantu mengurai kemacetan lalu lintas pada pagi hari.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel