Thursday 22 August 2019

Polsek Gedongtengen Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas Saat Gelar Silaturahmi di Hotel Prima In


Gedongtengen- Dalam menjaga silaturahmi dengan masyarakat, Polsek Gedongtengen bersama Binmas Polresta yogyakarta melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas di Hotel Prima In Jalan Gandekan Lor,Rabu (21/08/2019).

Kegiatan Silaturahmi kamtibmas ini rutin di lakukan sebulan sekali oleh Polsek Gedongtengen bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengetahui situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Gedongtengen.

Hadir dalam kegiatan ini  Forkompimka Gedongtengen, tokoh agama dan tokoh masyarakat se kecamatan Gedongtengen.

PLH Kapolsek Gedongtengen Iptu Buang Tianto, SH mengutarakan situasi kamtibmas wilayah Gedongtengen relatif aman dan kondusif.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh tokoh masyarakat,tokoh agama dan seluruh warga masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam menjaga kemanan dan kenyamanan wilayah Gedongtengen.

Iptu Buang menghimbau kepada seluruh warga masyarakat supaya memperhatikan saat parkir sepeda motor supaya tidak lalai dan lengkapi dengan kunci keamanan ganda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan khususnya curanmor.

"Saya berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu melakukan koordinasi dengan kami Polsek Gedongtengen dalam hal menjaga situasi kamtibmas. Laporkan ke Polsek Gedongtengen apabila menemukan tindakan gangguan kamtibmas dan kriminalitas" jelasnya.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top