Polisi Berikan Pengamanan Dalam Kegiatan Jogja Takbir Festival



Yogyakarta-Personel Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan Gema Jogja Takbir Festival (JTFest) se-kota Yogyakarta 1440H yang berlansung dari Parkir Abu Bakar Ali sampai dengan Titik 0km Yogyakarta, Selasa(14/08/2019)

Lomba takbir yang mengusung tema "Jogja Bertakbir Bernuansakan Kearifan Lokal" merupakan pawai takbir tahunan yang diadakan oleh Angkatan Muda Muhamadihay (AMM) Kota Yogyakarta dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1440 H di Yogyakarta.

Kegiatan ini tentunya menyedot animo masyarakat baik dari Yogyakarta maupun luar daerah yang ingin menyaksikan pawai tersebut, untuk itu Polresta Yogyakarta menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni,SH menyampaikan bahwa telah memerintahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan jogja takbir festival dan menepatkn dibeberapa pengal jalan di sepanjang Jalan Malioboro untuk membantu pengaturan lalulintas.

Kgiatan tersebut berjalan lancar karena kerjasama yang baik antara panitia, masyarakat dan petugas kemananan.

Tujuan diselenggarakannya Jogja Takbir Festival 2019 ini selain untuk memperingati Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H, juga sebagai ajang silaturahmi sejumlah pengajian atau majelis masjid yang berada di daerah Kota Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel