Tuesday 6 August 2019

Patroli Sepatu Roda Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas


Yogyakarta- Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta, petugas Sat Sabhara melakukan patroli sepatu roda (Patsero) di kawasan Malioboro, Minggu (4/8/2019).

Dalam patroli tersebut dipimpin oleh Briptu Eljito selaku Katim Patroli Sepatu roda. Sebelum melakasanakan patroli, Briptu Eljito memimpin langsung apel kesiapan patroli sepeda di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta.

Patroli dengan sasaran sambang dan pantau wilayah Objek vital khususnya Malioboro, petugas Sabhara memberikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas kepada para kusir andong, tukang becak, wisatawan dan para warga masyarakat.

Petugas menghimbau agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar guna antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi dan menghimbau untuk selalu menjaga barang bawaan terutama di malam hari.

Disamping itu petugas menekankan apabila terjadi gangguan nyata di masyarakat maka segera melaporkan ke pihak Polisi agar pihak Polisi dapat menangani secara langsung di lokasi kejadian.

Selain melakukan sambang dan pantau kepada masyarakat petugas juga melakukan pelayanan masyarakat malam hari dengan membantu pengaturan arus lalu lintas dan penyeberangan pejalan kaki di sepanjang Jalan Malioboro.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top