Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat, Melalui Kegiatan Safari Kamis

Tegalrejo-Safari Kamis merupakan kegiatan bakti sosial dari Polsek tegalrejo, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Tegalrejo kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hari ini, Kamis(15/08/2019)sekira pukul 09.00 Wib yang bertempat di kediaman Ibu Subaedah Daeng Lebang, umur 45 tahun, pekerjaan pedagang, alamat tinggal Bener TR IV / 1 Rt 007 Rw 002 Kelurahan Bener, seorang Janda, mempunyai anak yang masih kecil, tidak mempunyai rumah, suaminya meninggal dunia karena kecelakaan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek tegalrejo Kompol Ardiyansyah ,SH personel Polsek Tegalrejo memberikan bantuan berupa sembako yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup Ibu Subaedah.

Kompol Ardiansyah, SH mengungkapkan kegiatan Safari Kamis ini selalu dilakukan di tiap tiap minggunya, dengan menyisihkan sedikit rejeki anggota Polsek Tegalrejo yang dikumpulkan setiap hari, dari hari Jum'at s.d hari Rabu.

Kegiatan ini merupakan sarana bagi kepolisian untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga akan tercipta kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat. Karena sejatinya sesama manusia adalah hakekatnya untuk saling membantu satu sama lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel