Berbagi Kebahagian, Polsek Kotagede Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan


Kotagede-Kanit Binmas Kotagede Iptu H Widar Afandi, SH didampingi Bhabinkamtibmas Rejowimangun Bripka Bandang Setyawan, Anggota Binmas Aipda Heru Mulyono dan Panit Binmas Aiptu Dwiyanto Nugroho, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini Personel Polsek Kotagede memberikan bantuan sembako kepada Ibu Muginah dan Ibu Siti yang beralamat di Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta, Jumat(30/08/2019)

Hal ini akan terus kita lakukan guna membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari pada masyarakat kotagede yang benar mendapat perhatian kita semua.Kegiatan ini semua semata mata untuk ibadah ,kita hidup saling membantu ,saling mengasihi sesama.

Adapun dana kita peroleh dari program anggota Polsek Kotagede yang setiap hari menyisihkan rizkinya yang dikumpulkan untuk warga masyarakat.

Kapolsek Kotagede Kompol Dwi Tavianto, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial "sithik edhing" akan terus rutin dilaksanakan setiap minggunya.Karena sejatinya manusia itu baik untuk saling membantu satu sama lainya.

Baik Ibu Muginah maupun Ibu Siti menghaturkan banyak terimakasih atas perhatiannya Bapak bapak polisi polsek kotagede,  semoga menjadi amal baik dan semoga dalam. Melaksanakan tugas mendapat kemudahan lancar aman dan di berikan kesehatan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel