Polsek Tegalrejo Bantu Warga Tak Mampu Lewat Safari Kamis


Tegalrejo- Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, personil Polsek Tegalrejo melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tegalrejo, Yogyakarta, Kamis (8/8/19).

Bakti sosial bertajuk "Safari Kamis" ini dilakukan dengan rasa empati dan keikhlasan dari personil Polsek Tegalrejo untuk menyisihkan sebagian rejeki yang dimiliki.  Dari hasil pengumpulan dana tersebut kemudian dibelanjakan berupa paket sembako untuk diberikan kepada warga Tegalrejo yang dianggap kurang mampu dan membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Tegalrejo dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Pujiman  memberikan bantuan kepada Ibu Jariyah (76) warga Kelurahan Tegalrejo RT 17 RW 05, Kecamatan Tegalrejo. Ibu Jariyah seorang warga yang tidak bekerja dan tinggal sendiri dengan kondisi pendengaran yang sudah berkurang.

"Dengan sedikit pemberian dari kami semoga dapat membantu dalam kebutuhan sehari-hari, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan hidayah kepada Ibu Jariyah" terang Kanit Binmas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel