Tingkatkan Kamtibmas, Aiptu Suyono Sambangi Pos Ronda RT 12 RW 02 Serangan


Ngampilan- Dalam upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Notoprajan Aiptu Suyono melaksanakan sambang dan pantau pos kamling di RT 12 RW 02 Serangan, Notoprajan, Ngampilan, Kamis (01/08/2019) dini hari.

Para warga yang sedang melakukan pos ronda merasa nyaman dengan kedatangan Bhabinkamtibmas yang setiap saat selalu menyempatkan untuk hadir ditengah masyarakat.

Sembari berbincang dengan warga, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Disamping itu Aiptu Aiptu Suyono juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan ditingkatkannya pos jaga ronda.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi minuman keras atau penyalahgunaan Narkotika karena minuman keras maupun Narkotika memicu emosional seseorang tidak stabil dengan demikian dapat menimbulkan orang tersebut berbuat tindakan negatif hingga berujung kriminal.

Aiptu Suyono menuturkan untuk memberikan rasa aman di lingkungan masyarakat,sambang dan pantau di malam hari tetap dilakukan demi terwujudnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel