Bhabinkamtibmas Sambangi SD Widoro dan Berikan Pesan Kamtibmas


Danurejan- Dalam upaya pembinaan bagi para pelajar di Kota Yogyalarta, Bhabinkamtibmas Tegal Panggung Aipda Dwi Cipto melakukan sambang dan pantau di sekolah-sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Dwi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala Sekolah SD Widoro Tukangan Bapak Jaswadi pada Rabu (14/08/2019).

Ia menyampaikan pesan agar pihak sekolah senantiasa memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para siswa dengan memberikan kajian-kajian berupa pendidikan keagamanaan.  Menurutnya, kajian agama sudah menjadi hal pokok bagi para siswa sehingga dapat membentuk akhlak dan kepribadian yang baik.

Selain itu ia menghimbau agar memberikan kajian kepada siswa yang terlambat dengan membaca Al-Quran dan melaksanakan sholat Dhuha.

"Diadakannya bimbingan tersebut, harapannya para siswa dapat memiliki kebiasaan yang baik pula sejak usia dini" tambahnya.

Sambang dan pantau yang dilakukan di berbagai sekolah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para pelajar di Kota Yogyakarta agar tidak terjerumus ke jalan yang tidak benar dan harapannya bisa memberikan motivasi belajar siswa sebagai generasi penerus bangsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel