Friday 30 August 2019

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Kraton Lakukan Patroli Ke Pos Kamling


Kraton-Mengantisipasi meningkatnya angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Kraton, Polsek Kraton melakukan kegiatan preventif dengan patroli di obyek obyek vital dan permukiman warga sebagai tanggung jawab memberikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Kepala Kepolisian Sektor Kraton Kompol Etty Haryanti,S.IKom memimpin langsung kegiatan patroli sambang pos kamling di Kadipaten Lor. Menurutnya dengan adanya Patroli ini di dapat untuk memberikan motivasi kepada warga, serta menjalin kemitraan guna menjaga kondusifitas dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kraton yang kondusif.

“Kami sangat berharap para warga tetap menghidupkan poskamling dan bisa bekarjasama dengan anggota Polsek Kraton untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing masing” jelas Kapolsek Kraton dini hari tadi, Jumat (30/08/2019).

Kapolsek Kraton dalam patroli sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas di kampungnya selain itu jika terjadi gangguan kamtibmas untuk segera melapor ke Polsek agar bisa segera ditindak lanjuti.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top