Polsek Kotagede Beri Pelatihan 12 Gerakan Lalu Lintas Kepada FKPM Patuh Purbayan


Kotagede- Untuk meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas FKPM Patuh Purbayan, Kanit Binmas Iptu H Widar Afandi,SH di dampingi Bhabunkamtibmas Purbayan Bripka Suwarno memberikan pelatihan di halaman Kelurahan Purbayan Kotagede, Rabu (21/08/2019).

Pelatihan yang diberikan kepada seluruh anggota FKPM Patuh Purbayan sebanyak 45 orang ini meliputi pelatihan 12 gerakan lalu lintas.

Dalam pelatihan ini, Iptu Widar memberikan materi tentang lalu lintas dan praktik pelaksanaan 12 gerakan lalu lintas. Iptu Widar memberikan teori pengaturan lalu lintas dan praktik yang langsung diterapkan di lapangan dengan gerakan yang baik dan benar.

Iptu Widar menjelaskan, kegiatan ini di lakukan guna membiasakan dan pengetahuan anggota FKPM yang sering bertugas di lapangan seperti pengamanan kegiatan masyarakat ataupun kegiatan lain yang ada di dekat jalan raya.

"Dengan diadakannya pelatihan peningkatan kemampuan ini diiharapkan FKPM Patuh Purbayan dapat membantu tugas Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat" terangnya.

Selain itu Kanit Binmas juga memberikan pesan kamtibmas  kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga dan meningkatkan kewaspadaan lingkungan serta menghindari berita berita Hoax dan ujaran kebencian untuk mewujudkan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel