Polsek Danurejan Lakukan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1440 H di Masjid Quwwatul Islam


Danurejan- Dalam rangka menjaga kondusifitas jalannya ibadah, jajaran Polsek Danurejan melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Idul Adha 1440 H di Masjid Quwwatul Islam, Danurejan, (11/08/2019).

Pengamanan ibadah Sholat Idul Adha 2019 dipimpin Kapolsek Danurejan Kompol Aslori, diikuti sekitar 2000 jamaah bertindak sebagai Imam dan Khotib Drs. H. Zulkarnain.

Kapolsek Danurejan mengungkapkan untuk pelaksanaan pengamanan Sholat Idul Adha ini dilakukan hingga selesai ibadah. Personel sudah melakukan pengamanan dan membantu pengaturan lalu lintas di Masjid sejak pukul 06.00 WIB agar para jemaat gereja lancar dalam beribadah hingga ibadah selesai.

Tujuan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan umat beragama saat melaksanakan ibadah sekaligus untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyyah di antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat utamanya yang sedang merayakan hari raya Idhul Adha.

"Sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat petugas Kepolisian selalu memberikan rasa aman untuk warga, tak terkecuali saat ibadah hari raya umat beragama seperti idul adha ini" jelas Kapolsek Danurejan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel