Thursday 15 August 2019

Pengaturan Lalu Lintas Polsek Danurejan Berikan Pelayanan Prima


Danurejan- Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jajaran personel Polsek Danurejan memberikan pelayanan prima Kepolisian dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas pagi hari.

Personil Polsek Danurejan ditempatkan di titik-titik keramaian di wilayah hukum Polsek Danurejan salah satunya di persimpangan Jalan Mataram, Kamis (15/08/2019) pagi.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan rutin dalam upaya membantu masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya. Mengingat semakin meningkatnya volume kendaraan sehingga dibutuhkan kehadiran Polisi untuk mengurai arus lalu lintas. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polsek Danurejan juga membatu penyeberangan pejalan kaki.

Selain itu petugas juga melakukan penindakkan penilangan kepada pelanggaran kasat mata terhadap para pengendara yang melanggar lalu lintas maupun tidak menggunakan helm.

Kapolsek Danurejan Kompol Aslori saat dikonfirmasi mengungkapkan dengan adanya pengaturan lalu lintas rutin setiap pagi diharapkan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna terwujudnya kamseltibcarlantas.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top