Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas, Saat Melaksanakan Patroli Obyek Vital



Yogyakarta-Untuk menjaga kamtibmas di wilayah di Kota Yogyakarta, anggota pariwisata sat sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli obyek vital di Kraton Ngayogyakarta, Rabu(21/08/2019)

Petugas Polisi Pariwisata Sat Sabhara Brigadir Falent dialogis dengan wisatawan asing asal Jepang, sampaikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati membawa barang bawaan dan selalu waspada dengan keadaan lingkungan sekitar.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” Jelas Brigadir Falent.

Pihaknya juga menghimbau kepada penjaga keamanan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Polresta Yogyakarta.

Ditempat terpisah Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni,SH mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel