Thursday 8 August 2019

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kraton Rutin Lakukan Patroli Malam hari


Kraton-Demi mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kraton, Jajaran Sabhara Polsek Kraton rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kraton dengan sasaran obyek vital dan tempat rawan keramaian bertujuan untuk mencegah tindak pidana seta membuat masyarakat terayomi oleh pihak kepolisian

Selain itu patroli malam hari difokuskan kepada anak nongkrong dan juga melaksanakan pengecekan barang bawaan, apabila membawa sajam,miras ataupun obat-obatan terlarang akan dibawa ke Mapolsek Kraton untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti S.Ikom menyampaikan bahwa patroli malam merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh anggota Polsek Kraton.

karena kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat sehingga kehadiran polisi benar benar dirasakan oleh masyarakat.

“Sejauh ini masyarakat memberikan respon positif dengan kegiatan pelayanan yang kami laksanakan. Kami berharap dukungan ini dapat terus memacu semangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat",tutup Kapolsek Kraton.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top