Kanit Binmas Polsek Jetis Kenalkan Rambu-rambu Lalu Lintas di TK Putra Badran


Jetis- Sebagai petugas Kepolisian setiap personil memiliki kewjiban untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman.

Hal ini seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Jetis Iptu Anwar saat menyambangi di TK Putra Badran, Bumijo, Jetis pada Kamis (08/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut Iptu Anwar memberikan kegiatan di luar kelas untuk bermain dan belajar dengan anak-anak TK Putra Badran. Ia memberikan penyuluhan kepada anak-anak TK untuk tidak takut dengan Polisi karena Polisi adalah sahabat anak. Selain itu juga mengenalkan tugas-tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Materi yang disampaikan oleh Iptu Anwar yakni pengenelan rambu-rambu lalu lintas disertai dengan alat peraga untuk memudahkan siswa-siswa TK Putra Badran dalam memahami.

Ia menyebutkan tujuan pengenalan rambu-rambu lalu lintas ini guna menanamkan disiplin dalam berlalu lintas sejak usia dini dan menjadi pelopor dalam berlalu lintas.

"Hal ini menjadi hal positif saat anak-anak melihat petugas Polisi adalah sahabat anak yang memberikan rasa aman dan tentram" tuturnya saat dikonfirmasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel