Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Warga


Danurejan-

elamat siang dilaporkan Selasa tgl 6 Agustus 2019 pukul 07.30 wib -selesai Bhabinkamtibmas Kel Kotabaru Aiptu Mardiyono Bhabin Klitren Aipda Andrias bersama Babinsa dan Lurah Kotabaru dan staf kelurahan melaksanakan kerja bakti di jalan Dr Wahidin Kotabaru bergabung pedagang pkl melaksanakan pemasangan ubul ubul dan Bendera Merah Putih sepanjang jalan Dr Wahidin dilanjutkan pengecetan trotoar warna hitam putih yang diprakarsai oleh Paguyuban pedagang kaki lima Dr Wahidin giat masih berjalan situasi mandalincar.


Danurejan-Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Aiptu Mardiyono dan Babinsa bersama warga masyarakat Kotabaru melaksanakan kerja bakti sekaligus membersihkan lingkungan di Jalan Dr.Wahidin Kotabaru, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta, Selasa (06/08/2019).

Kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan yaitu  pengecetan terotoar warna hitam putih yang diprakarsai oleh Paguyuban Pedagang Kaki Lima Dr. Wahidin selain itu juga membersihkan lingkungan.

Pembersihan dimulai dari membersihkan rumput-rumput liar yang sudah tumbuh didepan pekarangan warga,dan membersihkan drainase yang sudah tertimpun sampah.sekaligus membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Khamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Aiptu Mardiyono selaku Bhabinkamtibmas ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Sementara itu Kapolsek Danurejan Kompol Aslori, mengatakan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, ucap Kapolsek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel