Wednesday 13 July 2022

Kapolresta Yogyakarta Berikan Penghargaan ke Personel Berprestasi

 


Yogyakarta - Puluhan personel Polresta Yogyakarta yang berprestasi mendapatkan penghargaan, Rabu (13/7) pagi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta bersamaan dengan pelaksanaan apel pagi.

Sederetan personel yang mendapatkan penghargaan tersebut di antaranya AKP Kusnaryanto, S.H., M.A. selaku Wakasatreskrim beserta 14 anggota Satreskrim lainnya yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana penganiayaan TKP Jalan Gedongkuning Yogyakarta.

Aiptu Henis Catur LT., S.I.Kom selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Polsek Pakualaman berhasil menjadi motivator atau penggagas kamar layak huni untuk tiga warga di RT 23 RW 6.

Aipda Dwi Cipto Agung Nugroho Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalpanggung Polsek Danurejan yang telah menjadi motivator atau penggerak di bidang kemanusiaan dengan memberikan semangat baik moril maupun materiil kepada anak Akbar Eka Aryadi untuk bersekolah kembali.

Briptu Susi Prananingrum yang menjabat sebagai Bintara Sikeu telah menjadi penggerak di bidang kemanusiaan dengan menjadi donatur di SDN Gembongan Sentolo Kulon Progo.

Selain memberikan penghargaan ke anggota berprestasi, Kapolresta juga menyerahkan piala lomba kebersihan mako polsek dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Tiga Polsek yang yang mendapatkan piala tersebut di antaranya Polsek Gondomanan sebagai juara 3, Polsek Gondokusuman sebagai juara 2, dan Polsek Tegalrejo yang berhasil meraih juara 1.

Kepada para personel yang mendapatkan penghargaan, Kapolresta mengucapkan selamat atas apa yang prestasi yang telah diraih.

"Hal itu diharapkan menjadi motivator kepada personel yang lainnya untuk terus bekerja dengan baik," pesan Kapolresta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top