Sunday 31 July 2022

Jam 22.00 Wib, Polsek Mantrijeron Imbau Remaja Nongkrong Untuk Pulang ke Rumah

 


Mantrijeron - Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif salah satunya adalah melakukan patroli dengan sasaran tempat berkumpulnya anak muda serta mengantisipasi kejahatan seperti kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya. 

Hal ini sudah disikapi secara baik oleh Unit Samapta Polsek mantrijeron Polres Yogyakarta yang setiap harinya turun melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Mantrijeron, Seperti saat menggelar patroli bersama anggota unit lantas yang dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Dwi Erwan di sekitar Jl.Bantul Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta, sabtu (30/7/2022) malam pukul 22.00 wib, 

Dalam kegiatan tersebut tepatnya di didepan kios Explora Digital Jl.Bantul Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta, anggota unit samapta mendapati sekelompok pemuda yang asyik nongkrong di pinggir jalan, kemudian diberikan pesan - pesan kamtibmas untuk segera membubarkan diri guna mencegah pelaku maupun korban kejahatan serta himbauan protokol kesehatan.

 “Anak muda dan pelajar kalau ngumpul biasanya rentan dengan masalah apalagi kalau nongkrong sambil meneguk minuman keras. Jadi mereka Kita bubarkan dan suruh kembali ke rumah masing-masing”kata panit Samapta Aiptu Dwi Erwan. 

Selain seputaran Jl.Bantul Gedongkiwo sejumlah tempat yang menjadi sasaran patroli anggota Samapta Polsek mantrijeron antara lain di obyek vital, sejumlah tempat ibadah, perkantoran dan sekolah-sekolah.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top