Friday 8 July 2022

Polsek Mergangsan Salurkan Hewan Kurban ke Takmir Masjid Al Huda Keparakan

 


Mergangsan - Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Rachmadiwanto, S.H. melalui Kanit Lantas Iptu Winarto bersama Kanit Samapta Iptu Ismaryono, S.Sos., Kanit Binmas Iptu Mayar, Aiptu Dwi Heryanto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Keparakan Aipda Pitaya menyerahkan sumbangan hewan Qurban berupa seekor kambing kepada pengurus Masjid Al Huda di Halaman Masjid Kampung Keparakan Kidul Kelurahan Keparakan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta. Jum'at (8/7/2022).

Hewan Qurban berupa 1 ekor kambing tersebut diserahkan langsung oleh Kanit Lantas dan diterima oleh Bapak Daliman Ketua Takmir Masjid Al Huda Keparakan Kidul.

Kanit Lantas Iptu Winarto menyampaikan bahwa Penyerahan hewan Qurban oleh Polsek Mergangsan merupakan bentuk kepedulian dari Kepolisan kepada kaum duafa di wilayah Kecamatan Mergangsan menjelang pelaksanaan Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah Tahun 2022 yang insyaallah akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 9 Juli 2022.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan dapat membawa berkah serta dapat memberikan manfaat bagi penerima hewan Qurban. Selain penyerahan juga memberikan hinbauan kepada pengurus Masjid Al Huda dan warga sekitar tentang pesan-pesan kamtibmas, tingkatkan keamanan dilingkungan masing-masing, disiplin Protokol kesehatan baik dalam beraktivitas sehari-hari maupun dalam pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top